Preview Film Indonesia Luntang Lantung

Hai sahabat download film Indonesia full movie bisa kalian lakukan dengan mudah disini, dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi film Indonesia terbaru yang berjudul Luntung Lantung. Film ini rilis di pada 8 mei 2014 dan merupakan film bergenre drama comedy yang dibintangi oleh Dimas Anggara, Dhea Seto, Lolox (stan up),Kimberly Ryder dan Muhadkly Acho. Buat kalian yang belum sempat menyaksikan film ini dibioskop langsung saja unduh dan tonton filmnya langsung.

Film Indonesia Luntang Lantung

Sinopsis Film Indonesia Luntang Lantung : Film ini menceritakan tentang tiga orang sahabat yang setelah lulus wisuda mereka luntang lantung mencari pekerjaan kesana sini tapi tak membuahkan hasil, mereka adalah Ari Budiman(Dimas Anggara) Togar (Lolox) Suketi (Muhadkly Acho). Dan pada akhirnya salah satu dari teman mereka yang bernama Togar membuka bengkel demi bisa hidup dikota Jakarta. Ari dan Suketi terus berusaha mencari pekerjaan dan melamar bersama-sama disebuah perusahaan, namun nasib sial dialami Ari Budiman karena hanya Suketi yang berhasil diterima bekerja. Ari Budiman pun semakin galau dan putus asa.

Ketika Ari Budiman terpuruk tiba-tiba datang seorang gadis manis bernama Tiur (Dhea Seto) terus memberikan semangat dan motivasi. Tiur merupakan adik sahabatnya Togar yang datang ke Jakarta untuk menengok kakaknya. Berkat dukungan dari Tiur akhirnya Ari Budiman bangkit dari keterpurukan dan bersemangat kembali untuk mencari pekerjaan hingga akhirnya dia menerima pekerjaan disebuah pabrik oli. Mengira perusahaan pabrik besar namun nyatanya salah dan hanya penjual oli eceran dan Ari Budiman sebagai salesman menawarkan oli ketiap-tiap bengkel.

Ari Budiman pun kecewa dan akhirnya keluar, suatu hari Ari Budiman dipanggil oleh sebuah perusahaan dia disuruh menggantikan posisi sebagai manager IT. Ternyata pihak perusahaan salah memanggil Ari Budiman, dan yang dimaksud adalah Ari Budiman lain. Kesalahan ini pun dimanfaatkan Ari Budiman untuk mendapatkan pekerjaan dengan fasilitas kantor yang mewah serta gajih bulanan yang sangat besar. Diperusahaan tersebut ada seorang sekretaris yang cantik bernama Bella (kimberly Ryder) yang sering menggoda Ari Budiman. Berbagai konfil mulai bermunculan karena pelan-pelan sifat Ari Budiman mulai berubah setelah diberi pekerjaan dengan gajih yang besar dan dekat dengan Bella.

Tiur merasa kecewa berat dengan sifat Ari Budiman yang sekarang dia pun memergoki Ari Budiman sedang makan malam dengan Bella. Keadaan semakin rumit karena Ari Budiman tak jujur, dia meminjam mobil Togar dan bilang ada meting pekerjaan. Togar yang merasa sakit hati karena Ari Budiman telah mengecewakan Adiknya Tiur dan juga membohongi dia datang menemui Ari Budiman dan langsung memukul.

Bagaimana kisah persahabatan antara Ari, Togar dan Sekuti serta hubungan Ari Budiman dengan Bella ataukah kemabali hatinya jatuh kepada Tiur yang memang dulu sembat terjalin benih-benih asmara.

Judul FilmLuntang Lantung
GenreDrama
SutradaraFajar Nugros
Rilis8 mei 2014
PemainDimas Anggara, Dhea Seto, Lolox, Kimberly Ryder, Muhadkly Acho


Biat kalian yang pernah lihat film Luntang Lantung silahkan lahgsung saja lihat filmnya dengan cara mengunduh link yang telah kami sediakan diatas. Sampai bertemu kembali dengan kami di film Indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Luntang Lantung"

Post a Comment