Preview Film Indonesia Mafia Insyaf Full Movie

Filmindonesia69 - Kami kemabali hadir membawakan film Indonesia yang berjudul "Mafia Insyaf" . Pastiya kalian akan senang sekali melihat film ini karena dalam film ini artisnya seksi-seksi dan pastinya cantik. Film Indonesia Mafia Insyaf ini rilis pada 28 oktober 2010 dan disutradarai oleh otoy witoyo. Para pemain yang terlibat dalam film ini ialah Tora Sudoro, Indah Kalalo, Atiqah Hasiholan, langsung saja saksikan film ini Mafia Insyaf lewat link yang akan kami bagikan.

Download Film Indonesia Mafia Insyaf

Sinopsis Film Indonesia Mafia Insyaf : Film ini menceritakan tentang sekelompok gank mafia yang sangat rapi menjalankan bisnisnya hingga tak pernah diketahui oleh pihak kepolisian. Gank mafia tersebut terkenal dengan sebutan macan polkadot dan dipimpin oleh seorang perempuna yang bernama Dewi. Dikarenakan usianya yang tak lagi muda dewi memerintahkan anak yang paling tua bernama Kendra untuk menggantikan posisinya, dan dibantu oleh kedua adiknya Romi dan Jodi.

Kendra(Tora Sudiro)yang sedang mencarai calon istri secara tidak sengaja bertemu dengan selma(Atiqah Hasiholan), seorang anggota polisi yang sedang dikejar-kejar gank kampak Ungu. Setelah ditolong selmapun semakin dekat dengan Kendra, karena kendra sering mengajak untuk sekedar jalan-jalan dan makan malam. Dan Akhirnya Kendar pun jatuh cinta kepada selma, dan betapa terkejutnya dia setelah mengetahuai bahwa selma seorang polisi yang bertugas memberantas mafia-mafia dan perdagangan narkoba.


Film Indonesia Mafia Insyaf

Ketika Kendra sedang bimbang dengan perasaannya karena dia terlanjur jatuh hati kepada Selma, namun akhirnya kendra berani berbicara dengan jujur bahwa di adalah seorang Mafia dan berjanji akan berhenti dari gank mafia. Seorang anggota polisi yang mencintai selam melakukan kerja sama dengan gank kampak ungun untuk menjebak kendra, akhirnya Kendra pun terjebak dan terlibat perkelahian dengan gank kampak Ungu dan tak lama kemudian polisi selma dan kawan-kawannya datang untuk menangkap mereka. Kendra yang sudah berjanji tak akan berbuat kejahatan lagi namapak pasrah, meskipun dia tahu bahwa dia dijebak.

Dalam sebuah persidangan akankah kendra romi dan Joni bisa terbebas dari jeratan hukum? dan bagaimana kisah asmara antara Kendra dan Selma yang diketahui mereka memang saling mencintai.

Judul FilmMafia Insyaf
GenreAction, komedi
SutradaraOtoy Witoyo
Rilis28 oktober 2010
PemainTora Sudiro, Atiqah Hasiholan, Indah Kalalo, Ferry Ardiansyah, Zacky Zimah, Anindika Widya

Film Indonesia Mafia Insyaf ini memang merupakan film lama, segaja kami berikan buat koleksi saja dan barang  kali ada diantara dari  kalian yang belum pernah melintah film action komedia yang dibintangi artis cantik seksi Indah Kalalo. Sampai bertemu kembali di film indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Mafia Insyaf Full Movie"

Post a Comment