Preview Film Indoesia Radit dan Jani

Filmindonesia69 - Telah tersedia film indonesia yang bisa kalian unduh secara gratis, film yang akan kami bagikan ini berjudul "Radit dan Jani" yang dibintangi oleh aktor favorite saya Vino G Bastian, Fahrani, Nungki Kusumastuti, Joshua Pandelaki, Hengky Solaiman. Film Radit dan Jani ini memang merupakan film yang lama, kami bagikan untuk sejedar menambah koleksi film Indonesia saja. Radit dan Jani rilis pada 24 januari 2008 yang disutradarai oleh Uvi Avianto yang sekaligus berperan juga sebagai penulis.

Film Indonesia Radit dan Jani

Sinopsis film indonesia Radit dan Jani : Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Radit(Vino G Bastian) yang mempunyai kehidupan bebas tak beraturan, mempunyai seorang kekasih bernama Jani(Fahrani). Hubungan kisah cinta mereka tak direstui oleh keluarga Jani, hingga akhirnya Radit dan Jani tinggal dikos-kosan. Menjalani kehidupan yang keras dan sedikit berandalan hampir setiap hari mereka lakukan demi bisa bertahan hidup dan membayar kos-kosan, seperti mencuri di mini market.

Radit sejatinya adalah anak band yang sedang merintais karir, namun karena Radit tak konsisten dan sering datang terlambat akhirnya dia berantem dengan teman-temannya dan keluar dari band tersebut. Keadaan semakin parah ketika mereka tak mempunyai uang seperpun, dan akhirnya muncul ide untuk mencuri di rumah orangtua Fahrani. kehidupan mereka semakin rumit ketika Jani hamil sementara Radit sama sekali tak mempunyai pekerjaan, tapi akhirnya direla banting tulang mencari uang demi bisa memberi makan untuk Jani dan bayi yang dikandungannya.

Download film indonesia 2008 Radit dan Jani

Radit jeratan narkoba yang sudah lama dia konsumsi, dan Jani yang tak ingin melihat Radit terus-terusan mengkomsumsi obat-obatan terlarang itu menguncinya dikamar mandi. Suatu ketika Jani merasa tidak enak badan dan dia menelpon Radit yang kala itu sedang bekerja disebuah tempat hiburan malam, Radit yang khawatir dengan kedaan Jani segera membeli obat keapotek dan beranjak pulang. Namun sayangnya diperjalanan Radit bertemu dengan sekompok orang yang pernah dia curi ponselnya, hingga akhirnya perkelahian hebatpun tak bisa dihindari lagi. Radit kalah dan obat yang dia beli untuk Jani berserakan dimana-mana.

Jani yang berada dirumah terus menahan rasa sakit sambil menunggu kedatangan Radit, lalu bagaimana selanjutnya kisah Radit dan Jani ini. Apakah kisah cintanya akan direstui oleh kedua orang tua Jani setelah jani mengandung anaknya Radit?

Judul FilmRadit dan Jani
GenreDrama
SutradaraUvi Avianto
Rilis24 Januari 2008
PemainVino G Bastian, Fahrani, Nungki Kusumastuti, Joshua Pandelaki, Hengky Solaiman

Radit memang sosok pria yang berandalan dan pemakai narkoba, namun dia sangat mencintai Jani dan jika ada lelaki yang mendekati Jani dia akan sangat marah. Langsung saja download film Radit dan Jani sebagai film indonesia koleksi kalian, sampai bertemu kembali dengan kami di film indonesia terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indoesia Radit dan Jani"

Post a Comment