Preview Film Indonesia Terbaru Check In Bangkok

Filmindonesia69 - Buat kalian yangs sedang mencari-cari film yang bagus buat ditonton, ini kami berikan film yang berjudul "Check In Bangkok" yang mana film ini disutradarai oleh Yoyok Sri Hardianto dan rilis pada 26 maret 2015. Film Check in Bangkok ini bernuansa drama komedi dan diperankan oleh beberapa pemain Mikha Tambayong, Bayu Skak, Chris Laurent, Saurabh Raaj Jain, Ervan Naro. Simak sinopsis singkat tentang film indonesia Check In Bangkok dibawah ini.

Film Indonesia Check In Bangkok

Sinopsis film Indonesia Check In Bangkok : Film ini bercerita tentang pemuda yang mendapat hadih liburan ke Bangkok Don Glen (Chris Laurent)dan Quin(Ervan Navaro). Sesampainya di Bangkok dia tak sengaja bertemu dengan cewek cantik bernama Renata(Mikha Tambayong), yang sengaja ke Bangkok untuk memberi kejutan kepada pacarnya Krisna(Saurabh Raaj Jain). Renata sendiri ditemani oleh saudaranya Bejo(Bayu Skak), karena memang orang tua Renata khawatir jika Renata pergi sendirian.

Pertemuan yang tak disengaja itu membuat mereka sering jalan bareng menikmati keindahan Bangkok, dan akhirnya Don Glen pun tertarik kepada Renata tetapi dia tahu bahawa Renata sudah mempunyai pacar dan tujuannya ke Bangkok ialah ingin memberikan kejutan kecil kepada pacarnya itu. Sutau saat masalah muncul ketika Renata terlihat akrab layaknya orang pacaran oleh Krisna, dan Krisna pun kecewa besar namun tak berani mendekatinya. Kesalah pahaman ini berujung malapetaka Krisna jadi susah dihubungi, dan masalah pun memuncak ketika Krisna sedang berada ditempat hiburan bersama teman cewek yang memang suka kepada Krisna kepergok oleh Renata dan Bejo(Bayu Skak). Pertengkaran pun tak dapat dihindarkan hingga akhirnya hubungan mereka menjadi tak jelas.

Download Film Inonesia Check In Bangkok

Don Glen yang merasa tak enak hati mencoba menjelaskan kepada Krisna, dia mengakui bahwa sebenarnya dia juga suka kepada Renata tetapi ditolak karena Renata cintanya hanya untuk Krisna. Bagaimana hubungan selanjutanya apakah Krisna akan percaya kepada Don Glen yang sedang dekat dengan Renata??

Judul FilmCheck In Bangkok
GenreDrama
SutradaraYoyok Sri Hardianto
Rilis26 Maret 2015
PemainMikha Tambayong, Bayu Skak, Chris Laurent, Saurabh Raaj Jain, Ervan Naro, Joe P Project, Sacha Setenson


Silahkan kalian download film indonesia check in bangkok yang telah kami sediakan linkny, dan sampai bertemu kembali dengan kami di film indonesia terbaru yang akan kami bagikan setiap harinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Terbaru Check In Bangkok"

Post a Comment