Preview Film Indonesia Pesantren Impian

Filmindonsia69 - Sudah lama nih admin ga ngongol ke blog ini, maklum dalam rangka lebaran banyak sekali kesibuan. Dan baru bisa sekarang hadir menjumpai sahabat semua, buat kalian yang lagi mencari film - film indonesia terbaru ini admin bawakan salah satu film Indonsia yang berjudul "Pesantren Impian". Film yang disutradarai Ifa Isfansyah ini bergenre drama yang dibintangi oleh beberapa pemain top seperti Prisia Nasution, Dinda Kanya Dewi, Indah Permatasari, Fachri Albar.

Film indonesia pesantren impian

Sinopsis film indonsia Pesantren Impian : Film pesantren impian menceritakan sepuluh wanita yang menapatkan undangan secara misterius untuk pergi kesebuah pesantren. Pesantren impian didirikan oleh Gus Budimman yang bertujuan memberikan dan mendapatkan kedua bagi mereka yang mempunyai masa lalu yang gelap. Setiap wanita yang datang kesana mempunyai masalah yang berbeda-beda. Sisy datang kepesantren impian dengan sahabatnya Inong, Butet seorang yang bermasalah dengan Narkoba dan Eni (Prisia Nasution)seorang anggota Polwan muda yang cantik, cerdas datang ke pesantren impian karena ingin menyelidiki kasus pembunuhan di hotel Crystal, ia mendapatkan petunjuk bahwa pembuhnya ada di pesantren impian.

Dalam pesantren impian sendiri terdapat seorang pria bernama Umar(Fachri Albar), pria yang terbilang tampan ini juga terbilag misterius tetapi dia merupakan salah satu yang dekat dengan pendiri pesantren impian Gus Budiman. Para santri lambat laun mulai merasa nyaman berada di pesantren tersebut meskipun sebelumnya dia belum saling mengenal namun sangat terlihat akrab satu sama lain.

Tiba-tiba kenyamanan mereka diganggu dengan teror yang mengcekam hingga menimbulkan kematian salah satu diantara mereka, hal ini membuat gelisah dan Eni yang memang seorang anggota kepoisian untuk sementara menahan salah satu temannya. Namun ternyata teror terus saja terjadi hingga menewaskan teman pesantren lainnya, mampukah eni menemukan pembuhan dibalik teman-temannya dan menangkap pembunuh di hotel Crystal?

Judul FilmPesantren Impian
GenreDrama
SutradaraIfa Isfansyah
RilisMaret 2016
PemainPrisia Nasution, Dinda Kanya Dewi, Indah Permatasari, Fachri Albar

sekian postingan film indonesia pada kesempatan kali ini, sampai bertemu kembali dengan kami di film indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Pesantren Impian"

Post a Comment