Preview Film Indonesia Terbaru 9 Summers 10 Autumns

Filmindonesia69 - Telah tersedia film indonesia terbaru yang bisa kalian download secara gratis, film ini berjudul "9 Summers 10 Autums". Film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama dan ditulis oleh Iwan Setyawan memang banyak sekali dicari-cari orang. Dan Kali ini kami bagikan buat kalian yang penasaran ingin melihat film yang di sutradarai oleh Ifa Isfansyah dan dibintangi Ihsan Tarore, Alex komang, Dewi Irawan, Dira Sugandi, rilis film ini sendiri memang sudah lama sekitar 25 April 2013.

Film indonesia 9 summers 10 autumns

Sinopsis film Indonesia 9 Summers 10 Autumns : Disebuah daerah terpencil Batu terdapat sebuah keuarga dengan rumah berukuran 6x7 mereka hidup berdesakan karena dalam rumah yang kecil ini terdapat Pak Hasyim, Istrinya dan kelima anaknya termasuk Iwan. Keluarga tersebut hidup sederhana, pak hasyim yang mnejadi tulang punggung keluarga adalah seorang sopir angkot. Iwan merupakan satu-satunya anak laki-aki yang berada dikeluarga ini, namun Iwan memiliki tekad dan cita-cita yang tinggi untuk keluar dari kemiskinan ini. Sikap pak hasyim yang keras membuat iwan selalu saja kena marahnya, dan karena dia merupakan anak laki-laki disering disuruh bantu-bantu ayahnya bila sedang memperbaiki mesin mobil.

Iwan tumbuh sebagai pria yang cerdas dan tampan karena memang iwan rajin sekali belajar meskipun buku yang Iwan baca adalah buku-buku bekas yang tak terpakai. Sambil sekolah Iwan terus membantu Bapaknya narik angkot, hingga akhirnya iwan diterima di perguruan tinggi tanpa tes di IPB. Keadaan peekonomian keluarga yang pas-pasan membuat harapan Iwan untuk bersekolah di Bogor terombang-ambing tak jelas dan Iwan hanya bisa pasrah sambil sesekali menuliskan perasaannya lewat kertas. Bapaknya Iwan yang selama ini selalu bersikap keras kepada dan tak ada sedikit memberikan senyum saat Iwan mendapat peridikat siswa terbaik, akhirnya hati nya luluh membaca surat kecil Iwan dan memutuskan untuk menjual angkot yang mana selama ini dipakai untuk usaha. Hasil penjualan angkot diberikan kepada iwan untuk biaya di kuliah dan hidup selama di Bogor.

Download film 9 summers autumns

Iwan berangkat ke Bogor dengan sebuah pengharapan yang tinggi dan cita-cita supaya bisa sukses membantu keluarga keluar dari masalah perekonomian, mampukah Iwan menjadi sosok pria yang dibanggakan ayahnya pak Hasyim dan mampukah Iwan sukses hingga mendapatkan pekerjaan dan bisa membantu keluarga?

Judul Film9 Summers 10 Autumns
GenreDrama
SutradaraIfa Isfansyah
Rilis25 April 2013
PemainIhsan tarore, Alex Komang, Dewi Irawan, Dira Sugandi, Hayria Faturrahman, Agni Pratistha, Shafil Hamdi Nawara,Swasti Nuswantari

Film indonesia 9 summers 10 Autumns ini memang menyuguhkan kisah keluarga kecil yang sederhana, dan sosok ayah yang selalu bersikap keras kepada anak laki-lakinya tetapi dibalik sikapnya itu menyimpan sebuah pengharapan yang besar. Sampai jumpa kembali di film indonesia terbaru yang akan kami update setiap harinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Terbaru 9 Summers 10 Autumns"

Post a Comment