Preview Film Indonesia Terbaru Tenggelamnya Kapal Van Wijck

Filmindonesia69 - Brbagai film indonesia baik yang lama maupun yang yang terbaru akan coba kami hadirkan disini, dan pada kesempatan kali ini kami bawakan satu buah film indonesia yang pada tahun lalu berhasil menyita perhatian publik " Tenggelamnya Kapal Van Der wijck ". Film ini diambil dari sebuah novel karangan Bayu Hamka dengan judul yang sama, dan disutradarai olel Sunil Roraya serta di produseri Ram Soraya. Adapun para pemain yang membintangi Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini adalah Reza Rahadian, Herjunot Ali, Pevita Pearce, Randy Danistha, Jajang C. Noer.

Film indonesia terbaru Tenggelamnya Kapal van der wijck

Sinopsis film indonesia Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck : Seorang pemuda bernama Zainuddin (Herjunot Ali)datang ke padang panjang, Batipuh berniat ingin melihat kampung kelahiran ayahnya dan belajar ilmu agama. Terpesona Zainuddin melihat keindahan kota Batipuh, namun hatinya merasa kecewa karena di tempat kelahiran ayahnya ia dianggap sebagai orang asing(Makassar). Tiba-tiba dia terdiam matanya tertuju hanya pada satu titik, seorang gadis cantik asli minang bernama Hayati(Pevita Pearce).

Kisah cinta merekapun mulai tumbuh lewat surat-surat mereka saling mengungkapkan perasaan hatinya masing-masing dan berjanji untuk terus hidup bersama. Kedekatan Zainuddin dengan Hayati mulai diketahui oleh kepala Adat setempat hingga terjadi sebuuah kesepakatan bahwa Zainuddin dilarang mendekati Hayati karena bukan anak minang dan Zainuddin diasingkan ke pandang panjang.

Di Padang Panjang Zainuddin tinggal di rumah Muluk yang masih ada hubungan kerabat dengan ayah Zainuddin. Suatu hari Hayati datang ke pandang panjang untuk melihat pacuan kuda, dia menginap dirumah temannya Khadijah. Satu kesempatan Hayati untuk bisa berbetmu dengan kekasih hatinya, melepaskan rindu yang menumbuk karena sudah lama tak bertemu. Namun harapan bertemu dengan Zainuddin itu terhalang orang ketika yang bernama Aziz (Reza Rahadian) yang diketahui sama-sama menyukai kecantikan Hayati.


Download film indonesia Tenggelamnya Kapal Van der Wicjk

Zainuddin yang mendapatkan warisan memberanikan diri melamar Hayati, tetapi secara bersamaan pula Aziz dan mempunyai tujuan yang sama yaitu datang untuk melamar Hayati. Setelah melakukan perundingan akhirnya lamaran dari Aziz yang diterima dan karena dianggap mempunyai adat dan istiadat yang sama dan asli anak minangkabau. Penolakan lamaran ini membuat hati Zainuddin sakit hingga akhirnya dia terbaring sakit sampai dua bulan lamanya. Atas saran nasehat temannya Muluk akhirnya Zainuddin sembuh dari sakit, dan berangkat bersama sama ke Jakarta. Disana Zainuddin mulai menulis hingga akhirnya sukses menjadi penulis yang disukai banyak pembacanya.

Setelah Zainuddin menjadi mahsyur akan kah dia bisa mendapatkan kembali Hayati dari tangan Aziz?

Judul FilmTenggelamnya Kapal Van der Wijck
GenreDrama romantis
SutradaraSunil Soraya
RilisSeptember 2014
PemainPevita Pearce, Reza Rahardian, Herjunot Ali, Randy Danistha, Gesya Shandy, Jajang C. Noer,

Banyak sekali film indonesia yang wajib kita tonton salah satunya film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, selain memiliki pesan moral adat dan budaya film ini juga disuguhkan dalam bentuk perpaduan ragam budaya indonesia yang menonjol. Sampai bertemu kembali dengan kami di film indonesia terbaru berikutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Terbaru Tenggelamnya Kapal Van Wijck"

Post a Comment