Preview Film Indonesia Terbaru Gangster 2015

Filmindonsia69 - Tlah kami sediakan film indonesia terbaru untuk kalian tonton sebagai hiburan di waktu luang bersama keluarga ataupun sahabat, film ini berjudul "Gangster". Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak bahwa film ini bernuansa action, sangat seru untuk ditonton apalagi dengan adanya Yayan Ruhian yang turut hadir meramaikan film Gangster ini dan masih banyak lagi pemain kawakan yang juga hadir di film ini seperti Dian Sastro, Lukman Sardi, Hamish Daud, Dede Yusuf, Agus Kuncoro dan masih banyak lagi. Film Gangster sendiri rilis pada 27 Agustus 2015 dan disutradarai oleh Fajar Nugros

Download Film Indonesia Gangster

Sinopsis film indonesia Gangster : Menceritakan tentang pemuda bernama Jamroni(Hamish Daud) yang menjadi jagoan dikampung sapi di sebuah Desa yang terletak di lembah gunung merapi Yogyakarta, ini memang bukan cita-citanya karena sebenarnya dia ingin melindungi Sari(Eriska Rein)dan sesuatu saat kelak bisa hidup bersamanya. Jamroni kehidupannya sebenarnya tersiksa oleh perlakuan orangtuanya yang kasar, akan tetapi dia masih bersemangat karena adanya Sari yang terus menyemangati. Dikandang sapi dia menjalani sebuah hukuman, tetapi oleh Jamroni tempat sapi tersebut dipakai untuk belajar ilmu beladiri. Harapan Jamroni sirna ketika mengetahui penyemangat hidupnya Sari dibawa olh kedua orangtuanya ke Jakarta.

Jamroni mendapatkan masalah ketika terjadi kesalahpahaman dan dia harus berurusan dengan juragan sapi(Dede Yusuf), namun kesalahpahaman ini tak berujung lama. Jamroni tiba-tiba mendapatkan kabar bahwa orang tuanya Tohari(Gunawan Maryanto) sakit dan sebelum pergi, ia mengatakan bahwa sebenarnya Jamroni bukanlah anak kandung mereka. Selain itu Tohari memberikan Jamroni beberapa surat dari sari yang selama ini mereka sembunyikan.

Jamroni memutuskan pergi ke jakarta untuk mencari kedua orang tuanya dan mencari sari, namun dia lagi-lagi harus berurusan dengan sekelompok ormas hingga akhirnya dikejar samapi dia bergelantung di kap mobil yang dibawa gadis Retta(Nina Kozok) yang sedang melarikan diri. Pertemuan yang tak diduga itupun akhirnya lanjut karena Retta terus dikejar sama orang-orang suruhan ayahnya dan calon tunangannya. Retta menjelaskan alasan kenapa dia nekad kabur dari rumah, karena ayahnya(Agus Kuncoro) terlibat perjanjian bisnis dan menjodohkan dengan adik Amsar(Dwi Sasono). Karena kebaikandan kepolosan Jamroni, Retta ingin memperkenalkan Jamroni sebagai pacar kepada kedua orang tuanya.

Bagaimana nasib perjodohan Retta dengan adiknya Amsar, dan apakah Jamroni bisa menemukan kedua orang tuanya serta menemukan Sari di kota Jakarta?

Judul FilmGangster
GenreAction,drama
SutradaraFajar Nugros
Rilis27 Agustus 2015
PemainHamish Daud, Nina Kozok, Agus Kuncoro, Ganindra Bimo, Dwi Sasono, Dian Sastro, Dede Yusuf, Yayan Ruhian, Kelly Tandiono, Lukman Sardi, Andrea Dian, Eriska Rain, Dominique Sanda

Kalian juga bisa mendownload film indonesia lainnya disini diantaranya film Guardian yang sama-sama film bernuansa action. Silahkan download sebagai film koleksi sobat, sampai bertemu kembali dengan kami di film-film indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Terbaru Gangster 2015"

  1. New Betting Sites In The UK - Lucky Club
    We have listed the best new betting sites luckyclub in the UK for December 2021. Find out everything you need to know before you bet. New Betting Sites.

    ReplyDelete