Preview Film Indonesia AADC 2 Full Movie

Filmindonesia69 - Sekarang telah tersedia film indonesia drama romantis AADC 2, Sudah banyak sekali yang menunggu film ini ternmasuk saya dan akhirnya mendapatkan juga link film ini. Film yang mengisahkan perjalanan sepasang kekasih Rangga(Nicholas Saputra) dan Cinta(Dian Sastrowardoyo)ini memang menjadi film yang ditunggu2 di bioskop indonesia, film yang di sutradarai oleh Riri Riza ini mulai rilis pada 28 April 2016.

film indonesia AADC 2

Sinopsis film indonesia AADC 2 : Rangga yang secara tiba-tiba memutuskan hubungan dengan Cinta tanpa sebuah alasan yang jelas, pulang ke Indonesia setelah mendapatkan kabar dari saudara tirinya bahwa Ibunya masih hidup dan sekarang kondisinya sedang sakit tinggal didaerah Yogyakarta. Sementara itu Cinta berkumpul dengan teman-temannya Maura(Titi kamal) Milly(sisy Priscilia) tentunya dengan nuansa yang baru karena sebagian dari mereka ada yang sudah menikah yaitu Maura dan telah mempunyai anak, sementara Milly tak disangka menikah dengan Mamet dan sekarang sedang hamil, sementara cinta sendiri sudah mempunyai tunangan yaitu Trian(Ario Bayu). Mereka semua berkumpul dalam rangka penyambutan Carmen (Adinia Wirasati)yang baru saja keluar dari panti rehabilitasi narkoba, dan mereka semua berencana liburan ke Yogyakarta tetapi tanpa melibatkan suami masing-masing.

Dalam perjalanan liburan di Yogyakarta tak sengaja Milly dan Carmen melihat Rangga dan kemudian mereka mengikutinya untuk memastikan dan ternyata memang benar itu adalah Rangga yang sedang berada di Yogyakarta mencari alamat Ibunya. Kemudian mereka berdua bercerita kepada Cinta, dan mereka dipertemukan disebuah acara. Rangga yang merasa bersalah banget karena telah berbuat tak adil dengan memutuskan cinta tanpa sebuah penjelasaan meminta maaf dan mencoba menjelaskan semuanya, cinta yang telah sakit hatinya dan sekarang telah bertunangan dengan Trian menganggap Rangga hanya sebatas masa lalu.

Download film indonesia AADC 2

Akan tetapi perasaan cinta ke Rangga tak sepenuhnya padam, jauh dari lubuk hatinya cinta sebenarnya masih menyimpan perasaan terbukti dia masih menyimpan barang-barang pemberian rangga dan puisi ciptaan Rangga. Hingga akhirnya Rangga meminta cinta untuk menemuinya untuk yang terakhir kalinya, dan cintapun setuju menemui Rangga disebuah cafe. Namun perbincangan mereka tak cuma disitu saja, mereka menghabiskan waktu seharian untuk jalan-jalan sambil mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi sehingga Rangga tega memutuskan Cinta lewat surat. Kalian penasaran dengan cerita Rangga dan Cinta, apakah mereka bisa bersatu meski ada Trian yang sekarang adalah tunangannya cinta.

Judul FilmAADC 2
GenreDrama
SutradaraRirin Riza
Rilis28 April 2016
PemainNicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscilia, Ario Bayu, Titi Kamal, Adinia Wirasati, Dennis Adhiswara

Buat kalian yang belum pernah lihat film AADC 2 ini di bioskop langsung saja unduh atau kalian juga bisa menontonnya secara langsung, sampai bertemu kembali dengan kami di film indonesia lainnya yang akan kami hadirkan setiap hari.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia AADC 2 Full Movie"

Post a Comment