Preview Film Indonesia Terbaru Yasmine

Filmindonesia69 - Telah tersedia film yang berjudul "Yasmine" langsung saja buat kalian yang sedang mencari film untuk ditonton di hari libur unduh dan tonton filmnya lewat link yang kami berikan. Film Yasmine ini mempertontonkan aksi drama remaja yang dipadukan dengan silat, film ini sendiri mulai rilis di Indonesia 21 agustus 2014. Adapu para pemain yang berberan dalam film Yasmine ini antara lain Reza Rahadian, Lyana Yus, Nadia Wahid, Carmeen Soo, Arifin Putra, Agus Kuncoro, Aryl Falak.

Film Indonesia Yasmine

Sinopsis film Indonesia Yasmine : Seorang gadis remaja yang baru masuk sekolah SMA yang mengalami kekecewaan lantaran dia tak bisa masuk sekolah unggulan bernama Yasmine(Liyana Yus). Yasmine meluapkan kekecewaannya dengan mengikuti klub silat disekolahnya bersama dua temannya Ali dan Nadia. Ada seorang lelaki yang juara silat bernama Adi, sudah lama Yasmine menaruh hati kepada Adi namun kita Adi lebih dekat dengan Dewi rival Yasmine. Ketika diadakan kejuaraan silat internasional tahunan Yasmine dan kedua temannya Ali(Roy Sungkono)dan Nadia(Nadiah Wahid)daftar mengikutinya dan mereka belajar silat dengan sangat giat.

Yasmine menyembunyikan semua kegiatan ilmu bela dirinya dari sang ayah, karena dia tau bahwa ayahnya tak setuju jika dia belajar silat. Sang ayah memberikan guru ngaji buat Yasmine, dan terpaksa disela waktu latihan silat yang padat dia pun harus belajar mengaji. Akan tetapi lambat laun sang ayah mengetahaui semuanya dan merasa cemas, dia tak ingin Yasmine mengalami seperti yang dia alami waktu dulu. Memang Fahri menyimpan sebuah rahasia besar dari Yasmine dan tak mau menjelaskan sebab utama Yasmine dilarang terjun kedalam dunia silat.

Kejuaran silat pun dimulai dan tahap demi tahap Yasmine dan temannya berhasil mengalahkan lawan-lawannya, namun kekompakan mereka sirna setelah Adi datang kepada Yasmine dan mulai asik jalan bareng. Yasmine yang memang sejak dulu mengidolakan Adi memilih jalan-jalan ketimbang latiahan silat, yang lebih parahnya lagi Yasmine berani berbohong kepada Ali dan Nadia. Persahabatan dan kekompakan mereka luntur seketika dikalahkan oleh perasaan cinta dan ambisi merebut Adi dari rivalnya Dewi. Mampukah Yasmine menjadi juara tanpa Ali dan Nadia di kejuaran silat itu? dan apa sebenarnya yang ayahnya Yasmine Fahri sembunyikan sehingga dia tak ingin anaknya menekuni silat?

Judul FilmYasmine
GenreDrama
SutradaraSiti Kamaluddin
Rilis21 agustus 2014
PemainReza Rahadian, Aryl Falak, Arifin Putra, Liyana Yus, Carmen Soo, Agus Kuncoro, Roy Sungkono, Nadiah Wahid, Dwi Sasono, Dian P. Ramlee,

Merupakan film indonesia yang wajib kalian tonton karena film ini benar-benar keren, kalian bisa unduh film Yasmine disini dengan mudah dan secara gratis. Dan bila ada link download yang rusak silahkan coment biar bisa kami perbaiki, sampai bertemu kembali di film indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Terbaru Yasmine"

Post a Comment