Preview Film Indonesia Terbaru Single

Filmindonesia69 - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah film indonesia komedi romantis berjudul "Single". film ini rilis pada 17 desember 2015 dan disutradarai oleh Raditya Dika dan Sunil Soraya. Film Single ini memang sedang banyak dicari-cari, karena memang film yang diperankan oleh Raditya Dika selalu menarik dan banyak penggemarnya. Ada pun para pemain lain yang ikut berperan dalam film single ini antara lain Annisa Rawles, Babe Cabita, Pandji Pragiwaksono, Chandra Liow, Difa Ryansyah, Brigitta Cynthia.

Film Indonesia Single

Sinopsis film indonesia single : Merupakan film komedi romantis menceritakan seorang pemuda bernama Ebi(Raditya Dika) yang naif dan belum mempunyai pekerjaan. Tak hanya itu Ebi juga belum pernah pacaran alias jomblo abadi, karena setiap kali Ebi mendekati cewek selalu saja mendapatkan penolakan. Suatu ketika adiknya Ebi yang lebih ganteng dan lebih sukses dari dirinya bernama Alva(Frederik Alexander)memberitahu bahwa ia akan menikah. Demi menyelamatkan harkat dan harga dirinya didepan ibunya Ebi gencar menjari pacar untuk dibawa kepesta pernikahan adiknya itu.

Pencarian pacar Ebi dibantu oleh kedua sahabat kosannya bernama Wawan(Pandji Pragiwaksono) yang sok tau dan vector(Babe Cabita) yang sangat pesimis, pencarian cewek pun satu persatu dimulai dan masih mengalami kegagalan. Pertemuan dengan cewek justru malah terjadi di kosannya sendiri, cewek itu bernama Angel(Annisa Rawles), Ebi pun mulai melakukan pendekatan dengan Angel. Namun proses pendekatan Ebi dengan Angel mendapat sebuah hambatan karena muncul orang yang mengaku kakak Angel namun bukan kakak kandung bernama Joe(Chandra Liow) yang baru saja datang dari luar negri.

Download Film Indonesia Single

Joe yang mneyukai Angel suatu hari mengancam Ebi untuk tidak mendekati Angel, namun Ebi tak mundur begitu saja ia terus mendekati Angel. Tanpa sepengatahuan Angel Ebi dan Joe bersaing untuk mendapatkan cintanya Angel dengan cara mereka masing-masing. Berhasil Ebi mendapatkan Cinta Angel, atau malah akan mendapatkan penolakan seperti yang sudah-sudah?
Judul FilmSingle
GenreKomedi Romantis
SutradaraRaditya Dika dan Sunil Soraya
Rilis17 Desember 2015
PemainRaditya Dika, Annisa Rawles, Babe Cabita, Pandji Pragiwaksono, Chandra Liow, Difa Ryansyah, Brigitta Cynthia

Film indonesia 2015 Single merupakan film bernuansa komedi romantis yang disutradarai oleh Raditya Dika dan sekaligus juga menjadi pemeran dalam film tersebut. Sekian postingan film indonesia kali ini, sampai bertemu kembali dengan kami di film indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Terbaru Single"

Post a Comment