Preview Film Indonesia Surat Dari Praha

Filmindonesia69 - Selamat siang sahabat peniikmat film indonesia, pada kesmpatan kali ini kami akan berbagi film indonesia drama romantis berjudul "Surat dari Praha". Film yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko ini rilis pada 28 Januari 2016, para pemain yang beperan dalam film surat dari praha diantaranya Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Rio Dewanto, Chico Jericho, Widyawati.

film indonesia Surat dari praha

Sinopsis film indonesia 2016 Surat Dari Praha: Menceritakan tentang percintaan yang terjadi di praha. Jaya merupakan tokoh tahanan politik yang diasingkan akibat terlibat kasus partai komunitas Indonesia pada tahun 1965. Dia tak bisa pulang ke indoonesia dan harus menetap di praha(Republik Ceko).

Jaya mendapatkan sebuah kejutan dengan kehadiran Larasati(Julie Estelle) perempuan muda dengan membawa sepucuk surat dari ibunya yang bernama Sulastri(Widyawati). Kedatangn Larasati menguak kisah lama yang terjadi dimasa lalu, antara kedekatan Jaya dengan Sulastri yang mana mereka pernah menjalin sebuah hubungan di Indonesia, sebelum akhirnya Jaya harus pergi meninggalkan Sulastri ke praha.

Langsung saja unduh dan tonton film indonesia Surat dari Praha untuk mengetahui kisah selanjutnya, tentang bagaimana Jaya bisa tinggal di Praha seorang diri dan tak punya kewarganegaraan karena hak sebagai warna negara Indonesia dicabut.

Judul FilmSurat Dari Praha
GenreDrama
SutradaraAngga Dwimas Sasongko
Rilis28 januari 2016
PemainTio Pakusadewo, Julie Estelle, Rio Dewanto, Widyawati, Chico Jericho,



Sekian postingan film indonesia terbaru kali ini "Surat Dari Praha", sampai bertemu kembali dengan kami di postingan film indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Surat Dari Praha"

Post a Comment