Preview Film Indonesia Rock N Love 2015

Filmindonesia69 - Kami telah menyediakan film indonesia terbaru 2015 " Rock N Love " film ini sendiri rilis pada 29 Januari 2015 dan menceritakan tentang perjalanan cinta personil band Kotak. Dalam film yang disutradarai oleh Hedy Suryaman ini selain melibatkan personil band kotak Tantri, Chua, Cella ada juga aktor seperti Vino G Basian, Denny Sumargo, Ganindra Bimo, Erwin Moron, Coki Netral, Putri Una.


Film Indonesia Rock N Love

Sinopsis film indonesia Rock N Love : Sebuah film indonesia yang mengisahkan tentang perjalanan band rock kotak yang terpilih masuk keajang bergengsi musik rock Jakarta Distortion Wave. Ini merupakan saat-saat yang menentukan bagi karir musik rock mereka, maka dari itu sangat serius berlatih demi mempersiapkan diri. Namun terpilihnya band Kotak tak bisa diterima oleh band saingan mereka The Rebel Youth yang dimotori oleh Rotor(Ganindra Bimo). Segala upaya dilakukan oleh The Rebel Youth untuk menghalangi laju band kotak di Jakarta Distortion Wave, akan tetapi mereka tak tergoyahkan dan keputusan juri menjadi mutlak tak bisa di ganggu gugat.

Band kotak semakin solid meskipun Rotor dan kawan-kawannya terus saja menyerang mereka dengan berbagai cara, apalagi sekarang band kotak semakin dicintai masyarakat dan fans nya semakin banyak. Tantri sebagai salah satu musisi wanita yang konsisten terhadap aliran musik rock. Gayung bersambut, nasib baik ternyata berpihak kepada Kotak, beberapa produk sponsor yang mengetahui bahwa Kotak akan melakukan konser segera menghubungi Aldi (Denny Sumargo) dan siap mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh Kotak.

Perjalan karir musik band kotak yang gemilang berbanding terbalik dengan perjalanan kisah asmara ketiga personil tersebut. Cella merasa sakit hati karena cintanya kepada Nadira Alfie tak mendapatkan restu dari orang tua pacarnya. Sementara perjalanan cinta tantri pun tak jauh berbeda, kisah cintanya kini mengalami kebuntuan setelah jarang adanya komunikasi dengan pacarnya Robin(Vino G Bastian). Chua pun sangat merasa terganggu oleh ulah fans Mas Bagus(Dicky Otoy) yang terlalu agresif mendekati dirinya.

Dapatkah band kotak meraih kesuksesan yang lebih tinggi meski terus saja diganggu oleh Rotor dan orang-orang yang tak menyukai Band kotak? Dan bagaimana kisah kelanjutan cinta personil band kotak Tantri, Chua dan Cella?

Judul FilmRock N Love
GenreDrama Romantis
SutradaraHedy Suryaman
Rilis29 Januari 2015
PemainTantri Syalindri Ichlasari, Swasti Sabdastantri, Mario Marcella, Denny Sumargo, Ganindra Bimo, Erwin Moron, Coki Netral, Putri Una, Dicky Otoy, Axel Andaviar

Film indonesia Rock N Love bisa kalian download secara mudah dan gratis, film ini menceritakan tentang perjalanan Band Kotak dan kisah cinta ketiga personil band tersebut. Memang dalam sebuah karir selalu saja ada halangan dari orang yang membenci dan merupakan saingan Band kotak The Rebel Youth, namun buah kerja keras Tantri dan kawan-kawan membuahkan hasil yang manis. Sampai bertemu kembali dengan kami di film-film indonesia yang akan kami berikan setiap harinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Rock N Love 2015"

Post a Comment