Preview Film Indonesia Crazy Love 2013

Filmindonesia69 - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah film indonesia drama romantis yang berjudul "Crazy Love" film ini sendiri memang bukan film baru karena sudah lama muncul dan rilis pada 22 Agustus 2013. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini merupakan film favorit saya karena diperankanoleh oleh wanita cantik Tatjana Saphira dan ada Adipati Dolken serta kemal Palevi, Herichan, Zidni Adam.


Film Indonesia Crazy Love

Sinopsis film indonesia Crazy Love 2013 : Film ini menceritakan tentang persahabatan yang terjalin dibangku sekolah SMA, mereka adalah Kumbang(Adipati Dolken), Abdu(Kemal Palevi), Daniel(Herichan), Basuki(Zidni Adam). mereka selalu kompak dan sering jalan-jalan bareng, namun disekolah mereka selalu saja berbuat kekacauan terutama Kumbang sehingga membuat kepala sekolah Roy(Ray Sahetapy)dibuat pusing oleh tingkah laku mereka berempat. Ada satu wanita cantik yang selalu saja mereka godain bernama Olive(Tatjana Saphira), selain cantik olive dikenal juga sebagai wanita yang cerdas sehingga tak heran jika Olive incaran lelaki SMA itu.

Tak hanya sering berbuat onar disekolah, kumang juga mempunyai nilai mata pelajaran yang buruk sehingga kepala sekolah memerintahkan Olive untuk menjadi mentor Kumbang. Awalnya Olive menolak karena Kumbang tak pernah menunjukan sikap yang baik kepadanya dan dia tak pernah serius dalam hidupnya. Momen ini dimanfaatkan oleh kumbang untuk mendekatkan diri kepada Olive dan kumbang ingin membuktikan bahwa ada yang lain dari dirinya yang tak dimiliki orang lain.

Download film indonesia crazy love

Mampukah kumbang mengejar cintanya Olive serta memperbaiki nilai-nilai mata pelajaran yang buruk?langsung saja kalian download film Crazy Love dan tonton filmnya secara langsung dibawah ini. Olive yang sangat kesal terhadap kumbang karena sering menggodanya akankah hatinya akan luntur setelah melihat sikap perubahan kumang?

Judul FilmCrazy Love
GenreDrama
SutradaraGuntur Soeharjanto
Rilis22 Agustus 2013
PemainAdipati Dolken, Tatjana saphira, Kemal Palevi, Herichan, Basuki, Ray Sahetapy, Ira Wibowo, Harry de Fretes

Kalian bisa mendapatkan film indonesia Crazy Love full movie(2013)dengan mudah, bila ada kendala dalam hal unduh file bisa coment dibawah dan jangan lupa untuk terus berkunjung karena kami akan terus menyediakan film indonesia baik yang baru ataupun yang lama.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Crazy Love 2013"

Post a Comment