Preview Film Indonesia Strawberry Surprise 2014

Filmidonesia69 - Film Indonesia yang berjudul ''Strawberry Suprise'' sekarang bisa kalian download disini dengan mudah dan gratis tentunya, film ini sendiri rilis pada 09 Oktober 2014 dan disutradarai oleh Hanny R Saputra. Film bergenre drama romantis ini diperankan oleh Reza Rahadian, Olivia Jensen, Acha Septriasa, Ryan Delon, Sita Nursanti, Katon Bagaskara Ibnu Jamil.

Download film indonesia 

Sinopsis Film Indonesia 2014 Strawberry Suprise : Sebuah film indonesia yang menceritakan tentang sepasang kekasih Anggi(Acha Septriasa)dan Timur(Reza Rahadian), Anggi memutuskan hubungan dengan Timur karena dia merasa bahwa Timur bukanlah pria untuk dirinya. Namun Anggi meminta Timur untuk menemuinya lima tahun lagi jika mereka masing-masing masih sendiri. Timur merupakan seorang fotografer Bandung yang sangat sibuk dengan pekerjaannya, sedang Anggi tinggal di Yogyakarta bekerja sebagai kurator galeri foto di Yogyakarta.

Setelah lima tahun berselang Timur ingin menagih janji Anggi dan menemunya ke Jogyakarta, karena memang mereka masing-masing masih sendiri. Kedatangan Timur disambut baik oleh Anggi akan tetapi jika Timur benar-benar serius dengannya Timur harus datang menemui Anggi seminggu sekali untuk mendengarkan cerita-cerita Anggi tentang mantan pacarnya setelah dia putus dari Timur. Timur pun menyanggupi permintaan dari Anggi dan dia setipa minggu dari Bandung pergi ke Yogyakarta menemui Anggi untuk sekedar mendengarkan curhatan Anggi tentang mantan pacarnya dan lambat laun mereka pun mulai kembali dekat.

Di Bandung sendiri ada seorang wanita bernama Inda(Olivia Jensen) yang pernah menjalin hubungan dengan Timur dan merupakan rekan kerja Timur di kantor periklanan. Inda merupakan gadis yang lemah lembut dan penuh perhatian terhadap Timur, inda sangat mengetahui beban pekerjaan yang dihadapi oleh Timur dan masih berharap bisa mendapatkan cintanya Timur kembali. berbeda dengan Anggi yang mengharuskan Timur datang ke Yogyakarta untuk mendengarkan setiap curhatan hatinya. Lantas sanggupkah Timur bertahan dengan sikap spontan Annggi?sementara disisi lain ada seorang wanita cantik bernama Inda yang begitu perhatian terhadapnya.

Judul FilmStrawberry Suprise
GenreDrama romantis
SutradaraHanny R Saputra
Rilis09 oktober 2014
PemainReza Rahadian, Acha Septriasa, Olivia Jensen, Ryan Delon, Sita Nursanti, Ibnu Jamil, Katon Bagaskara

Sebagai koleksi film indonesia sobat kali sediakan film Strawberry Suprise yang rilis pada 9 oktober 2014, sekian postingan film kali ini nantikan film indonesia terbaru yang akan hadir disini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Strawberry Surprise 2014"

Post a Comment