Preview Film Indonesia 2014 Aku, Kau Dan Kau

Filmindonesia69 - Pada kali ini kami akan memberikan sebuah film drama komedi yang berjudul " Aku, Kau Dan Kau " film ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan baru rilis pada 11 September 2014. Film ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama dan diperankan oleh beberapa pemain diantaranya Adipati Dolken, Eriska Rein, Nina Zatulini, Deva Mahenra, Babe Cabita, Bianca Liza, Eza Gionino, Fandy Cristian.


Download Film Indonesia Aku, Kau dan Kau

Sinopsis Film Indonesia 2014 aku, Kau Dan Kau : Sebuah film drama komedi yang menceritakan 6 orang yang sudah lama menjalin persahabatan. Fira(Nina Zaitulini) memrupakan wanita cantik yang akan menikah dengan pacarnya lando(Eza Gionino) namun setelah hendak akan melangsungkan pernikahan keburukan Lado terkuak dan ternyata Lando tak hanya memiliki pacar Fira seorang, dibelakang sana banyak sekali pacar-pacar lado dan akhirnya Fira merasa kecewa dan pernikahannya gagal berantakan. Karena merasa malu Fira mengasingkan diri dari teman-temannya.

Deon(Deva Mahenra) yang merupakan sahabat Fira namun juga dia diam-diam mencintai Fira, ketika hendak berangkat kerja dia melihat Fira sedang lari-lari berolahraga dan kemudian Deon mengejar Fira. Deon yang mengira bahwa Fira pergi keluar negri, memberanikan diri mengungkapkan perasaan yang sudah lama dia pendam dalam hatinya. Namun Fira malah menolak menjalin hubungan lebih dengan Deon, menurut fira itu hanya akan merusak hubungan persahabatan yang telah terjadi sejak lama. Ditambah lagi Fira menganggap Deon tak memikirkan perasaannya yang baru saja gagal melangsungkan pernikahan. Ternyata Fira salah paham Deon bukan mengajak untuk berpacaran melainkan dia ingin menjadikan istri dengan cara ta'aruf.



Film Indonesia Aku, Kau dan Kau

Uci(eriska Rein)yang merupakan sahabat Fira memberikan semangat agar Fira bangkit dari keterpurukan, dan Uci pun menyeranakan fira agar mau menerima ajakan dari Deon untuk Taarufan. Disisi lain Mona(Karina Nadila)terus meminta pacarnya Jerry(Fandy Cristian)untuk menikahinya namun jerry tak mau dan akhirnya mereka putus, setelah putus dari Jerry Mona berhijab demi mendapatkan suami yang soleh. Mona ikut workshop kepribadian bersama Uci yang dipandu oleh Kak Emil(Dwi Sasono). Mona langsung jatuh cinta pada kak Emil. Rico(Adipati Dolken)memiliki pacar bernama Aida(Bianca Liza), wanita kaya kalangan sosialita, sedangan Rico sendiri tinggal di kost bersama Deon dan Pepi. Rico suka sekali berhutang kepada teman-temannya, demi tuntutan Aida kepadanya.

Perjuangan Deon denagn cara taaruf dengan fira membuahkan hasil manis dan akhirnya mereka menikah. Rico yang termotivasi dengan sahabatnya itu memberanikan diri datang kerumah pacarnya Aida untuk melamar, namun nasib rico tak sebaik Deon dan menerima pagi penolakan yang menyakitkan. Dalam keterpurukan Rico meminta Uci untuk menemaninya, karena Uci memang orangnya peduli terhadap teman-teman dia pun tak keberatan menemani Rico dan mendengarkan curhatannya. Pelan-pelan perasaan Rico kepada uci mulai berubah, bukan lagi perasaan layaknya teman dan ternyata Rico mulai jatuh hati kepada uci.

Akankah Cintanya Rico diterima dengan baik oleh Uci yang merupakan sahabat baiknya? dan gimana dengan kisah Mona yang mengejar cintanya Kak Email yang ternyata telah mempunyai istri dan anak?

Judul FilmAku, Kau Dan Kau
GenreDrama komedi
SutradaraMonty Tiwa
Rilis11 September 2014
PemainAdipati Dolken, Nina Zaitulini, Eriska Rein, Deva Mahenra, Karina Nadila, Fandy Cristian, Eza Gionino, Bianca Liza, Dwi sasono, Babe Cabita, Ira Wibowo

sekian postingan film indonesia 2014 Aku, kau dan Kau dan nantikan film indonesia terbaru yang akan kami update disini, terimakasih telah berkunjung dan samapai jumpa dipostingan film berikutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia 2014 Aku, Kau Dan Kau"

Post a Comment