Preview Film Indonesia Epen Cupen The Movie

Filmindonesia69 - Hai sahabat selamat malam, masih dalam rangka liburan kali ini kami berikan film indonesia bernuansa komedi "Epen Cupen The Movie" yang disutradarai oleh Irham Acho Bachtiar ini mulai rilis pada 13 mei 2015. Film ini benar-benar menghibur dan cocok banyak kalian tonton untuk mengisi waktu luang bersama sahabat ataupun keluarga. Para pemain yang membintangi film epen Cupen ini diantaranya Babe Cabita, Klemen Awi Celo, Marissa Nasution, Edward Gunawan, Temon Rarameha, Fico Fachriza.

Download Film Indonesia Epen Cupen The Movie

Sinopsis Fim Indonesia Epen Cupen The Movie : Sebuah film yang menceritakan tentang pemuda bernama celo(Klemen Awi Celo)yang diperintahkan oleh ayahnya untuk mencari saudara kembarnya yang hilang terbawa ombak dilaut. Dia berangkat dengan membawa petunjuk lewat mimpi ayahnya yang mengetahui bawha saudaranya ada di medan perang. Setibanya di Kota Jayapura celo bertemu dengan Babe(Babe Cabita)yang sedang prustasi karena perusahaannya bangkrut dan dia sedang dicari-cari oleh debt collector. Celo meminta Babe menunjukan dimana tempat medan perang itu, namun Babe memanfaatkan celo dengan menyuruh dia mendatangi para debt collector.

Akhirnya persembuyian Babe diketahuai oleh para debt collector dan dia lari diikuti oleh Celo kemudian masuk kesebuah gudang kargo bandara, tanpa disadari mereka terbawa terbang ke Jakarta. Di Kota Jakarta Celo dan Babe mendapatkan masalah baru, mereka dikejar-kejar oleh Neto Beko salah satu geng Biawak pimpinan Jhon(Edward Gunawan) dan kekasihnya stella(Marissa Nasution)yang sedang memperebutkan hak warisan dari geng rusa jantan milik William(Pierre Gruno).


Film Indonesia Epen Cupen The Movie

Dalam rangka mencari saudara kembarnya dan menyelamatkan dari medan perang, Celo berada di tengah konflik antargeng perkotaan yang mirip medan perang seperti dalam mimpi ayahnya. Babe juga terus berusaha mencoba memanfaatkan Celo untuk mendapatkan keinginannya. Akankah Celo bisa menemui saudaranya di Kota Jakarta dan membawanya pulang kekampung halaman seperti pesan sang ayah?lalu siapakah mereka yang terus saja mengejar Celo dan Babe?


Judul FilmEpen Cupen The Movie
GenreKomedi
SutradaraIrham Acho Bachtiar
Rilis13 Mei 2015
PemainKlemen Awi Celo, Babe Cabita, Marissa Nasution, Edward Gunawan, Neto Beko, Deddy Mahendra Desta, Fico Fachriza, Temon Rarameha, Pierre Gruno, Uus, Abdur Arsyad

Sekain postingan pada kesempatan kali ini tentang film Epen Cupen the Movie, sampai bertemu dengan kami di film indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Epen Cupen The Movie"

Post a Comment