Preview Film Indonesia Dealova 2005

Filmindonesia69 - Pada kesempatan kali ini kami ingin menghadirkan film Indonesia yang sudah lama tayang sebagai bahan koleksi film indonesia, film ini berjudul " Dealova ". Film ini diangkat dari sebuah novel teenlit(Temperatur Remaja)best seller dengan judul yang sama karangan Dyan Nuranindya. Dan Film Dealova ini rilis pada 08 September 2005 disutradarai oleh Dian W Sasmita, para pemain yang berperan dalam film ini diantaranya Jessica Iskandar, Ben Joshua, Evan Sanders.

Film Indonesia 2005 Dealova

Sinopsis Film Indonesia Dealova : Sebuah film indonesia yang menceritakan perjalanan cinta seorang cewek cantik yang pintar bermain basket bernama karra(Jessica iskandar). Namun dalam lingkungan keluarganya karra dikenal gadis yang manja dan cuek acuh tak acuh. Karra Mengenal sosok pria yang sangat jago main basket bernama Dira(Ben Joshua) dan juga kenal dengan pria yang jago bermain gitar Ibel(Evan sanders), pertama kali karra kenal dengan Ibel dirumahnya karena memang Ibel adalah teman kuliah kakaknya Iraz(Rizky Hanggono).

Ternyata diam-diam kedua pria tersebut menyukai Karra dan lewat sebuah karakter yang berbeda-beda mereka menyampaikan rasa kasihnya kepada Karra. Dira merupakan sosok pria yang jutek ketus dan selalu bersikap garang kepada siapapun termasuk karra, namun karra lebih tertarik itu ketimbang dengan sikap ibel yang selalu perhatian dan selalu ingin membuat karra bahagia. Akhirnya Cinta karra pun berlabuh kepada Dira dan Ibel harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya, karena orang yang dia sayangi memilih pria lain. Kisah cinta karra dan Dira tak berjalan mulus, selalu saja ada pertengkaran diantara mereka. Dan ketika mereka berdua berjanji untuk memperbaiki hubungan dan berusaha saling menyayangi satu sama lain, Karra harus bisa menerima kenyataan karena Dira masuk rumah sakit, dan ternyata selama ini dira mengidap kanker otak.

Sanggupkah Dira sembuh dari penyakit yang dideritanya, lalu bagaimana kisah cinta Dira dan Karra selanjutnya setelah mengetahui bahwa Dira sakit?

Judul FilmDealova
GenreDrama
SutradaraDian W sasmita
Rilis08 September 2005
PemainJessica Iskandar, Ben Joshua, Evan Sanders, Nagita Slavina, Adi Brokoli, Rizky Hanggono, Reza Bukan, Handika Pratama, Julie Estelle, Adhitya Putri

film Indonesia Dealova sudah bisa kalian download sebagai koleksi film indonesia karena memang film ini merupakan film jadul, sampai bertemu kembali dengan kami di film indonesia yang lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Dealova 2005"

Post a Comment