Preview Film Indonesia Kata hati

Filmindonesia69 - Hai sahabat tak bosan-bosannya kami memberikan film indonesia yang bisa kalian download dengan mudah dan tentunya gratis. Dan pada kesempatan kali sebelum admin berangkat kealam mimpi hehe akan memberikan sebuah film drama romantis berjudul "Kata Hati". Film ini dibintangi oleh Joanna Alexandra, Boy Hamzah, Kimberly Ryder, Dina Anjani, Joe P Project dan disutradarai oleh Iqbal Rais.

Film Indonesia Kata Hati

Sinopsis Film Indonesia 2013 Kata Hati : Film indonesia bergenre drama yang menceritakan cinta seorang fotografer bernama Randi(Boy hamzah) yang kandas karena pacarnya Dera(Kimberly Ryder)memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan memilih mengejar karir menjadi model terkenal. Semenjak putus dari Dera kehidupan Randi berubah drastis yang tadinya manis menjadi pahit dan seakan tak punya semangat dalam hidupnya.

Fira(Joanna Alexandra) seorang wanita cantik yang hanya bisa menyimpan perasaan kepada lelaki bernama Andrian(Arnhezy Mansyur)yang sudah dia kenal sejak 10 tahun, hingga akhirnya andrian pergi meninggalkan Fira keluar negri. Randi dan Fira sama-sama ditinggalkan oleh orang yang mereka cintai, dan akhirnya Randi bertemu dengan Fira disebuah cafe milik mang joe(Joe P Project). Pelan tapi pasti mereka mulai dekat dan sering jalan-jalan bareng, hingga akhirnya mereka saling membuat perubahaan dalam hidupnya. Sejak adanya Fira yang selalu ceria kini randi lebih punya gairah hidup dan semangat sehingga sedikit-sedikit bisa melupakan Dera, dan adanya Randi dalam hidup Fira memberikan warna baru dan Fira merasa tak kesepian lagi.

Ketika hubungan Randi mulai dekat dengan Fira, Dera hadir kembali kekehidupan Randi dan hal ini membuat Randi bimbang. Disisi lain tak disangka-sangka Andrian datang keindonesia dan menemui Fira untuk mengungkapkan perasaannya, Andrian berniat ingin melamar Fira namun ungkapan perasaan cinta andrian ditolak oleh Fira. Lalu siapakah yang akan dipilih oleh Randi Dera yang dulu pernah menyakiti hatinya ataukah Fira seorang wanita cantik yang membantu Randi bangkit dari keterpurukan?

Judul FilmKata Hati
GenreDrama
SutradaraIqbal Rais
Rilis5 Februari 2013
PemainJoanna Alexandra, Boy Hamzah, Kimberly Ryder, Dina anjani, Joe P Project, Arnhezy Mansyur, Maxime Bouttier, Andi Peppo

Sekian postingan film indonesia "Kata Hati"pada kesempatan kali ini, sampai bertemu kembali dengan kami di film Indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Kata hati"

Post a Comment