Preview Film Indonesia London Love Story

Filmindonesia69 - Telah hadir sebuah film indonesia drama romantis yang bisa kalian tonton berjudul "London Love Story". Film yang disutradari oleh Asep Kusdinar memberikan kesan yang indah karena latar tempat berada di London kota yang menawan. Para pemain yang membintangi film ini antara lain Dimas anggara, Michelle Ziudith, Adila Fitri, Dion Wiyoko, Ramzi dan film London Love Story ini rilis pada 04 Februari 2016.

film indonesia london love story

Sinopsis Film Indonesia London Love Story : Sebuah perjalan cinta sepasang kekasih Dave(Dimas Anggara) dan Caramel yang berakir ditangah jalan tanpa sebab yang pasti. Caramel pergi meninggalkan Dave dengan penuh kekecewaan ke London, disana dia mengambil study sambil kerja paruh waktu disebuah kedai pizza. Dave yang terus mencari caramel demi mendapatkan kepastian kenapa dia pergi, adalah merupakan mahasiswa di salah satu kampus ternama di London.

Setelah pulang dari pesta temannya Dave bertemu dengan seorang wanita yang hendak bunuh diri bernama Adelle(Adila Fitri), karena gadis itu pingsang kemudian Dave membawanya ke aparteman. Sikap Dave yang baik hati membuat Adelle jatuh hati kepadanya, namun sayang hati Dave masih tertuju pada caramel. Sementara itu caramel selalu ribut dengan ibunya mengenai surat-surat yang datang, dia tak ingin membuka surat itu karena hanya akan menyakiti hatinya yang sudah lama terluka sejak 1 tahun yang lalu. Disaat caramel belajar melupakan masa lalunya Bima(Dion Wiyoko) terus saja mengejar cintanya caramel dengan berbagai cara demi mendapatkan hatinya. Akan tetapi usaha tak berhasil caramel tak bisa lepas dari masa lalu dan menganggap Bima hanya sebatas sahabat.

Adelle mendengarkan percakapan Dave dengan temannya, dan dia mengetahui bahwa wanita yang dicari oleh Dave adalah Caramel wanita yang baru saja dikenalkan oleh sahabatnya Bima. Kemudian Adelle berusaha menyatukan Dave dan Caramel dibantu oleh Bima, dengan cara memutarkan musik kesukaan mereka berdua. Rencana itu berhasil Dave dan Caramel akhirnya bertemu, namun Caramel merasa terkejut dan membenci pertemuan itu. Dave yang tak ingin menyianyiakan kesempatan itu langsung mengejar Caramel, namun nasib sial dialami Dave karena dia tertabrik mobil waktu mengejar Caramel.

Apa sebenarnya yang Caramel lihat setahun yang lalu sehingga dia memutuskan pergi untuk meninggalkan Dave lalu pergi ke London? Lantas bagaimana nasib Dave setelah mengalami kecelakaan itu.

Judul FilmLondon Love Story
GenreDrama Romantis
SutradaraAsep Kusdinar
Rilis04 Februari 2016
PemainDimas Anggara, Michelle Zuidith, Dion Wiyoko, Adila Fitri, Ramzi


Sekian postingan kali ini tentang film indonesia London Love Story, sampai bertemu kembali dengan kami dipostingan film indonesia berikutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia London Love Story"

Post a Comment