Preview Film Indonesia 3600 Detik 2014

Filmindonesia69 - Telah tersedia film indonesia yang bisa kalian download dengan mudah dan tentunya gratis, film kali ini memang bukan merupakan film indonesia trbaru tetapi gak ada salahnya kalian tonton dan download sebagai koleksi film indonesia. Film pada kali ini berjudul "3600 Detik" dan merupakan film genre drama romantis yang dibintangi oleh Steven William, Shae, Wulan Guritno, Indra Birowo, Feby Febiola, Ponco Buwono, Joshua Suherman rilis pada 3 april 2000 dan diangkat dari sebuah novel terlaris karya Charon.

download film indonesia 3600 detik

Sinopsis film indonesia 3600 detik : Film ini menceritakan tentang kehidupan Sandra yang berubah drastis setelah keluarga bercerai dan papanya(Ponco wibowo)meninggalkannya. Sandra berubah menjadi anak yang gak karuan dan berpenampilan acak-acakan, sehingga sekarang tak ada lagi yang mau berteman dengan Sandra. Hingga akhirnya mama nya memutuskan untuk pergi keluar kota dan mulai hidup baru meninggalkan masalah yang dia alami.

Sandra pun bersekolah di sekolah baru, namun karena penampilan yang slengean dia tak memiliki teman dan dipandang sebelah mata. Namun ada seorang pemuda juara kelas dan ingin bersahabat dengan Sandra bernama Leon(Steven William). Kenakalan-kenakalan yang dibuat Sandra membuat Pak Doni menugaskan Leon mengawasi Sandra dan membuat jadwal harian di mana Sandra dan Leon harus belajar bersama. Sabdra pun tak bisa menolak dan mulai mau belajar bersama Leon, lambat laun keduanya mulai akrab dan berkat kerja kerasnya Sandra akhirnya mendapat nilai yang tak mengecewakan lagi.

Sandra mulai merasakan ada ada sesutau yang baru dalam kehidupannya dia tak lagi merasakan kesendirian karena selalu ada Leon yang menemani dan membimbingnya kearah yang lebih baik. Sandra mencari Leon disekolah namun pada hari itu Leon tak masuk sekolah, dan ternyata Leon mempunyai rahasia besar yang dia sembunyikan dari Sandra, apa sebenarnya yang Leon rahasiakan dari sandra dan dapatkah Sandra bertemu kembali dengan Leon?.

Judul Film3600 Detik
GenreDrama romantis
SutradaraNayato Fio Nuala
Rilis3 april 2000
PemainShae, Steven William, Wulan Guritno, Indra Birowo, Ponco Buwono, Feby Febiola, Joshua Suherman

Film indonesia telah banyak yang kami bagikan semoga bisa membatu kalian yang sedang mencari-cari film indonesia untuk di tonton sebagai hiburan di waktu luang, samapai bertemu kembali dengan kami di film indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia 3600 Detik 2014"

Post a Comment