Preview Film Indonesia Terbaru Guardian

Filmindonesia69 - Pada kesempatan kali ini kami menyediakan film indonesia drama action yang brjudul "Guardian". Untuk kalian yang belum pernah melihat film ini silahkan nonton dan saksikan secara langsung adegan-adegan memukau yang terjadi di film Guardian ini. Film Guardian sendiri disutradarai oleh Helfi Kardit dan dibintangi oleh Dominique Agisca Diyose, Sarah Carter, Nino Fernandez, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo untuk sinopsis film indonesia Guardian kalian bisa lihat dibawah.

Film indonesia guardian

Sinopsis film indonesia Guardian : Film Guardian ini menceritakan seorang anak perempuan yang diajarkan bela diri oleh ibunya padahal dia sendiri sangat membenci ilmu bela diri. Anak perempuan itu bernama Marsha(Belinda Camesi) dan ibunya bernama sarah(Dominique Agisca Diyose), ibunya sengaja mengajarkan ilmu bela diri demi bisa bertahan dan melawan para komplotan yang terus saja memburu setelah sepeninggalnya suaminya Wisnu.

Belakangan sarah meminta bantuan kepada sahabatnya wisnu dari pihak kepolisian kapten Roy(Nino Fernandez), tetapi sialnya Roy ternyata ikut terlibat kasus dan sedang menjadi buruan Oscar(Tio Pakusadewo). Kejadian-kejadian yang memicu adrenalin pun tek bisa dihindarkan, mereka saling kejar-kejaran dijalan raya dan saling tembak menembak. Sebenarnya atas dasar apa mreka dikejar-kejar dan siapa yang telah membunuh Wisnu.

Judul Film
GenreDrama, action
SutradaraHelfi Kardit
Rilis30 April 2014
PemainDominique Agisca Diyose, Sarah Carter, Nino Fernandez, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo

Banyak sekali film indonesia yang bisa kalian unduh dan tonton secara gratis disini, dan kami akan trus update demi memberikan kepuasaan kepada kalian semua sampai bertemu kembali di film indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Terbaru Guardian"

Post a Comment