Preview Film Indonesia Terbaru Youtubers

Filmindonesia69 - Berbagai film indoesia telah coba kami berikan dan kali ini kami membawakan film bergenre drama comedi " Youtubers" yang disutradarai oleh Kemal Palevi dan Jovial da Lovez dan berperan juga sebagai penulis skenario. Film Youtubers ini mempertemukan para komedian stan up komedi dan para youtubers sehingga menghasilkan film yang kocak abis. Film Youtubers ini sendiri rilis pada 7 mei 2015, buat kalian para anak muda gaul yang gak sempat menonton film ini kami bawakan link download untuk kalian unduh dan tonton secara gratis.

Film Indonesia 2015 Youtubers

Sinopsis film indonesia Youtubers : Merupakan film komedian indonesia yang wajib ditonton di tahun 2015, film ini menceritakan tentang seorang pria yang bernama Jovial( Jovial da Lovez)yang sangat mencintai pacarnya Alexandra(Anggika Bolsterli). Demi inngin membuat pacarnya bahagia dan bangga dia mengikuti sebuah casting film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Akan tetapi Jovial malah mendapatkan penolakan yang menyakitkan dan secara sengaja setiap akting memalukan yang dilakukan oleh Jovial itu direkam oleh adiknya yang bernama Andovi da Lopez dan langsung diupload ke youtube hingga akhirnya ditonton banyak orang.

Alexandra sang pacar yang menonton kejadian itu di youtube marah dia ingin kekasihnya itu (Jovial Da Lovez)berguna bagi nusa, bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikutan demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh, saat demo dia berniat menolong nenek - nenek yang jatuh pingsang dengan cara memberi nafas batuan. Tetapi orang - orang disana malah meneriaki mesum dan akhirnya Jovial dipukuli habis - habisan. Lagi-lagi kejadian itu direkam dan diupload oleh Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra yang mengetahui kejadian ini tambah kesal.

Sang adik Andovi pun sukses membuat sensasi di youtube dengan mengorbankan kakaknya Jovial, dengan skenario yang dibuatnya melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas) yang mempunya chanel YouTube tentang fitness. Andovi juga membuat skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Vidoe perkelahian antara Jovial dan Joni berhasil direkam oleh teman-teman Andovi yang memang sebelumnya sudah diperintahkan, kemudian video tersebut diupload ke Youtube dan sukses membuat sensasi dengan viewers terbanyak. Tetapi lagi-lagi dia memanfaatkan kakaknya Jovial untuk jadi korban. Puncak eksitensi mereka berujung pada undangan pertemuan para youtuber seluruh Indonesia dan mereka menjadi terkenal.

Joni (kemal Pahlevi)ingin memaanfaatkan ketenaran Jovial dan Andovi dengan bergabung membuat video ‘Islah’. Video ‘Islah’ yang ditayangkan di channel Joni sangat booming. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi tidak booming, karena Jovial mengikuti pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik. Dan akhirnya lahirlah video yang kampungan. Andovi marah kepada kakaknya Jovial dan hubungan mereka pun mulai renggang. Setelah dinasihati ibunya (Donna Harun), Jovial sadar mereka bisa kembali berdamai dengan membuat video bejat.

Jovial pun mengajak Joni untuk berkolaborasi membuat video dengan merebut pacar-pacarnya rocky(Ge Pamungkas), video itupun diupload dan mendapatkan viewer yang sangat banyak. Akan tetapi video tesebut bukan diupload di chanel Jovial melainkan di chanel pribadinya Joni, alhasil Jovial kecewa dan merasa telah ditipu oleh Joni. Apa yang akan dilakukan Andovi untuk bisa menaikan subscriber mereka?lalu bagaimana kisah asmara Jovial dan Alexandra?.

Judul FilmYoutubers
GenreDrama komedi
SutradaraKemal Palevi dan Jovial da Lovez
Rilis7 mei 2015
PemainKemal Palevi, Jovial da Lovez, Andovi da Lovez, Anggika Bolsterli, Ge Pamungkas, Donna Harun, Rayi "RAN"

Silahkan kalian bisa langsung downoad film youtubers secara gratis, nantikan film indonesia terbaru yang akan hadir disini dan sampai bertemu kemabali.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Terbaru Youtubers"

Post a Comment