Preview Film Indonesia Ketika Tuhan Jatuh Cinta

Filmindonesia69 - Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi film indonesia yang rilis pada 5 Juni 2014 "Ketika Tuhan Jatuh Cinta". Film ini dibintangi oleh aktor favorite saya Reza Rahadian, Renata kusmanto, Ibnu Jamil dan Aulia sarah. Buat kalia yang belum sempat nonton film ini, kami bagikan link downloadnya untuk kalian unduh dan tonton dengan mudah. Film Indonesia Ketika Tuhan Jatuh Cinta di sutradarai Fransiska Fiorella dan ditulis oleh Daniel Titto dan Wahyu Sujani, sinopsisi tentang film ketika tuhan jatuh cinta bisa kalian baca dibawah ini.

Film Indonesia Ketika Tuhan Jatuh Cinta

Sinopsis Film Indonesia Ketika Tuhan Jatuh Cinta : Seorang pemuda bernama Fikri(Reza Rahadian) ia lahir dari keluarga yang sederhana dan sangat rajin membantu kedua orangtuanya menjemur ikan asin. Selain itu Fikri juga merupakan seorang seniman lukis yang sangat berbakat. Masalah muncul ketika sang ayah tidak menyetujui Fikri melanjutkan kuliah, karena sang ayah yang memiliki watak keras itu ingin fikri menjadi marbot dan mendalami ilmu agama. Akhirnya Fikri pergi dari rumah karena tak tahan dengan sifat sang ayah yang arogan dan Fikri ingin mengejar serta menjalani apa yang dia inginkan.

Berjalan-jalan sampai menawarkan lukisan kepada setiap orang yang dia jumpai namun tak ada satupun yang mau membeli lukisan Fikri. Hingga tiba saatnya dia menawarkan lukisan kesebuah galeri lukisan koh Acong (Didi Petet)dan akhirnya lukisan itu pun diterima. Dan Fikri ditawarkan tinggal dirumah Koh Acong yang hanya tinggal berdua dengan anak perempuan bernama Lydia(Renata kusmanto). Di kampus Fikri banyak sekali dikagumi oleh para wanita dan dari sekian banyak ada satu wanita yang dia juga menaruh hati yaitu Leni (Aulia sarah)seorang asisten dosen yang sebentar lagi akan wisuda. Leni merupakan perempuan muslimah dan layaknya perempuan muslimah hanya diam meskipun perasaan hati juga tertuju pada Fikri. Dalam kampus mempunayi seorang sahabat bernama irul(Ibnu Jamil)yang dikenal playboy dan memiliki tampang yang keren dan tajir.

Lukisan-lukisan fikri semakin banyak yang membeli dan dia disarankan oleh Lydia, namun Fikri masih ragu akan hasil lukisan yang dia buat. Pelan tapi pasti Fikri mulai berbicara kepada Leni dan isi hatinya, fikri pun berkeinginan untuk menghibah. Leni yang sangat senang dengan pernyataan itu langsung mengiyakannya. Namun seketika kekuatan cinta mereka di uji lantaran Leni akan dijodohkan dengan lelaki pilihan ayahnya. Dan hingga akhirnya Fikri pun harus merelakan Leni dimiliki oleh orang lain. Dalam keterpurukan Cinta Fikri pun setuju untuk membuat pameran lukisan, yang segala sesutau dibantu oleh Lydia dan sahabatnya pula Irul ingin ikut-ikutan membantu namun pada dasarnya dia hanya ingin mendekati Lydia.

Sinopsis Film Indonesia Ketika Tuhan Jatuh Cinta

Irul pun dengan rayuan mautnya berhasil mendapatkan Lydia dan Fikri yang kaget terus menasehati Irul karena Lydia merupakan gadis baik-baik dan juga status agama mereka berbeda. Cara pacaran mereka yang kelewat batas membuat Lydia hami dan Irul tak mau bertanggungjawab, mendengar percakapan mereka Koh Acong yang mempunyai serangan jantung seketika langsung meninggal. Lydia pun kini hidup sebatang kara dengan keadaan hamil, Fikri yang mempunyai tingkat kemanusian tinggi tak tinggal diam dia lansung mendatangi rumah Irul memintanya untuk bertanggung jawab.

Fikri terus memberikan motivasi kepada Lydia yang nampak sok atas peristiwa yang menimpa dirinya, dan akhirnya lambat laun mulai sedikit bangkit dan acara pameran lukisan Fikri pun berjalan lancar. Ada seorang wanita cantik yang begitu mengagumi hasil lukisan Fikri dia bernama Shira. Ketika hubungan Fikri mulai dekat dengan shira, Leni datang menemui Fikri dan berkata bahwa dia tak bahagia menikah dengan suaminya.

Sosok Fikri yang begitu tegar terus saja diuji dan yang paling memilukan adiknya yang bernama Humaira rela melepaskan jilbab demi bisa diterima bekerja. Dan tak berhenti sampai disini kedua orang tua Fikri yang berangkat berjirah mengalami kecelakaan Bus yang mengakibatkan kedua orang tua Fikri meninggal. Masih tegarkah Fikri bila diuji dengan berbagai cobaan ini.

Judul FilmKetika Tuhan Jatuh Cinta
GenreDrama
SutradaraFransiska Fiorella
Rilis5 Juni 2014
PemainReza Rahadian, Renata kusmanto, Aulia sarah, Ibnu Jamil, Enzy Storia, Tamara Tyasmara, Didi Petet

Kisah kehidupan yang memilukan terus saja dialami oleh Fikri namun dia tak pernah berputus asa dan begitu tegar menjalani cobaan demi cobaan yang Tuhan berikan. Buat kalian yang penasaran dengan Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta ini langsung saja unduh an tonton film nya, samapai bertemu kemabali dengan kami di film indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Ketika Tuhan Jatuh Cinta"

Post a Comment