Preview Film Indonesia Relationshit Terbaru

Filmindonsia69 - Masih seputar film Indonesia bernuansa drama romantis, telah tersedia film Idonesia terbaru yang bisa kalian unduh secara gratis berjudul Relationshit. Buat anak muda yang belum sempat nonton film ini di bioskop, langsung saja download dan tonton filmnya lewat link yang kami bagikan. Film Relationshit ini dibintangi oleh Jovial da Lovez, Bayu skak, Natasha Wilona, Devina Aureel, Dina Anjani dan Fandy Chow.

Film Indonesia Relationshit

Sinopsis Film Indonesia Relationshit : Film ini merupakan film yang mencritakan seorang pemuda yang amat sangat mencintai pacarnya, pemuda ini bernama Alitt (Jovial da Lopez)seorang penulis. Namun hubungan Alitt ditentang oleh orangtua Wina (Dina Anjani)yang menjadi Pacar Alitt, karena tak suka melihat gaya dan penampilan Alitt. Akhirnya hubungan mereka pun kandas ditengah jalan, akan tetapi Alitt sangat sulit sekali menerima kenyataan ini dan gagal move on dari Wina.

Alitt mempunyai sahabat yang begitu dekat bernama Supri(Bayu skak), melihat keadaan Alitt yang semakin tak jelas arah hidupnya Supri pun terus menasehati dan memberi saran untuk mencari pengganti Wina. Perjalanan mencari pacar dimulai dari teman semasa SMP Alitt, tetapi apa daya semua itu tak membuahkan hasil. Alitt semakin merasa kesepian ketika Supri gencar mendapatkan cintanya Ningsih (Devina Aureel), karena Supri lebih sering menghabiskan waktu berdua bersama Ningsih yang diam-diam menyukai Supri.

Pada suatu hari secara tidak sengaja Alitt bertemu dengan gadis cantik bernama vivi (Natasha Wilona), dan pelan tapi pasti mereka sering jalan berdua. Tak lama Alitt pun mulai bisa melupakan Wina, berkat adanya Vivi dalam kehidupannya dan akhirnya mereka pun jadian. Namun masalah baru sering muncul karena Alitt ternyata belum sepenuhnya lepas dari bayang-banyang Wina, dan Alitt suka lupa memanggil Vivi dengan sebutan Wina. Kekacauan ini membuat hubungan mereka menjadi sedikit renggang, dan keadaan semakin parah ketika Vivi melihat wina berada dikosan nya Alitt.

Alitt yang belum sepenuhnya belum bisa merelakan putus dari Wina yang merupakan cinta pertamanya, sedangkan Vivi gadis cantik yang menjalin hubungan dengan Aliit. Alitt harus bisa memutuskan kembali balikan lagi sama Wina yang lagi bertengkar dengan pacarnya atau melanjutkan hubungan dengan Vivi yang sama-sama ingin menjadi penulis terkenal.

Judul FilmRelationshit
GenreDrama komedi
SutradaraHardanius Larobu
Rilis19 November 2015
PemainJovial da Lopez, Bayu skak, Natasha Wilona, Dina Anjani, Fandy chow,Devina Aureel,

Download dengan mudah film indonesia tahun 2015 Relationshit, yang mana film ini diambil dari sebuah buku karya Alitt Susanto dengan judul yang sama. Sampai bertemu kembali dengan kami di film-film indonesia terbaru lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Relationshit Terbaru "

Post a Comment