Preview Film Indonesia Terbaru Negeri Van Oranje

Selamat malam sahabat, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi film Indonesia terbaru Negri Van Orange yang mana diketahui proses film ini dibuat di negeri kincir angin. Film Negeri Van Oranje disutradari oleh Endri Pelita, adapun para pemain yang main di film ini diantaranya Arifin Putra, Abimana Aryasatya, Ge Pamungkas, Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira. Film Indonesia Negeri van Oranje diambil dari sebuah novel karya Wahyuningrat, Adept Wdiarsa, Nisa Riyadi, dan Rizki Pandu Permana. Merupakan film Indonesia yang wajib sobat tonton karena film nya benar-benar bagus.


Download Film Indonesia Negeri Van Oranje

Sinopsis Film Indonesia Negeri Van Oranje : Menceritakan tentang orang Indonesia yang mengejar s2 di Belanda, mereka tak sengaja dipertemukan hingga akhirnya terjalin persahabatan yang erat karena seringnya mereka jalan barenag. Banjar (Arifin Putra) Wicak (Abimana Aryasatya) Daus (Ge Pamungkas) Geri (Chicco Jerikho) Lintang (Tatjana Saphira), masing-masing dari mereka mengambil kuliah ditempat yang berbeda-beda dan mempunyai karakter yang berbeda juga.

Tetapi seiring dengan kesibukan mencari ilmu mereka juga ada yang sambil bekerja untuk bisa hidup di Negeri Belanda tersebut. Lintang merupakan sosok wanita yang manis dan cantik, keempat pria tersebut menyadari hal itu dan tanpa disadari mereka menaruh hati kepada Lintang. Namun masalah mulai berdatangan karena Lintang sesungguhnya telah mempunyai pacar orang belanda. Mereka pun nampak kecewa sekali lantaran kesempatan untuk menjadi pacar Lintang sangatlah Tipis. Keadaan berubah drastis ketika Lintang dan pacarnya sering bertengkar hingga akhirnya putus, para sahabatnya Banjar, Wijak, Daus dan Geri terus bergantian menghibur Lintang sambil melakukan pendekatan.

Pelan-pelan Lintang pun menyadari bahwa ada perasaan yang berbeda, bukan perasaan sebagai teman lagi yang dia rasakan. Dan perasaan itu jatuh kepada Geri yang menurutnya selama ini dia begitu care dan sangat peduli kepadanya. Lintang pun pergi ketempat Geri untuk menemuinya, namun hatinya kemabali digucang setelah melihat Geri sedang beiuman dengan lelaki, dan ternyata Geri adalah seorang Gay.

Tetapi akhirnya Lintang memilih salah satu sari sahabatnya untuk dijadikan pendamping hidup, lantas siapakah yang dipilih Lintang? Banjar, Wicak atau Daus.

Judul FilmNegeri Van Oranje
GenreDrama romantis
SutradaraEndri Pelita
Rilis23 Desember 2015
PemainTatjana Saphira, Chicco Jerikho, Ge pamungkas, Arifin Putra, Abimana Aryasatya

Film Negeri Van Oranje merupakan film tentang persabatan dan Cinta, nantikan postingan film Indonesia terbaru lainnya yang akan kami berikan setiap hari. Download film Indonesia dengan mudah tanpa ribet di filmindonesia69, terimaksih telah berkunjung dan sampai bertemu kembali di film Indonesia terbaru.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Terbaru Negeri Van Oranje"

Post a Comment