Preview Film Indonesia Lamaran Full Movie

Telah tersedia film Indonesia terbaru yang berjudul Lamaran, film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Reza Nangin , Ari Keriting, Sacha Stevenson, Mongol. Film Indonesia yang rilis pada Juli 2015 ini bisa kalian download dengan mudah atau kalian bisa langsug menontonnya tanpa harus dowload terlebih dulu. Film Lamaran ini bernuansa drama comedi romantis, pastinya film yang disutradari oleh Monty Tiwa ini sangat menghibur dan wajib kalian tonton.

Film Indonesia Lamaran Full Movie

Sinopsis Film Indonesia Lamaran : Film Lamaran ini menceritakan seorang pengacara muda yang cantik dan cerdas bernama Tiar (Acha Septriasa) asal Batak . Berkat keberaniannya menangani kasus besar Tiar menjadi sering muncul di media dan menjadi terkenal. Ini mengakibatkan Tiar dalam bahaya besar, karena seseorang yang tak ingin kebusukannya terbongkar terus mengancam.

Mengetahui Tiar dalam masalah besar seorang ditektif agen rahasia bernama Ari (Ari Keriting) dan Sasha (Sacha Stevenson) muncul untuk menolong Tiar. Berbagai cara dilakukan agar bisa membantu Tiar termasuk menyewa detektif untuk berpura-pura menjadi pacar Tiar yaitu Aan (Reza Nangin) orang sunda asli yang lugu. Aan bekerja diperusahaan yang sama dengan Tiar dan dia bekerja sebagai resepsionis, sejatinya Aan dan Tiar adalah sudah lama saling mengenal sejak pertama kali melamar pekerjaan.

Ancaman terus berdatangan kepada Tiar akan tetapi Ari dan Sasha selalu berhasil menggagalkannya. Pada suatu hari dalam acara keluarga Tiar yang melibatkan orang Batak Aan diperkenalkan Oleh Tiar sebagai pacar, keluarga besar Tiar menanggapi dengan serius dan mereka kecewa karena Aan bukan orang Batak. Bu Sarigar berusaha menjodohkan Tiar dengan pemuda Batak ganteng sempurna bernama Raymon supaya Tiar mau memutuskan hubunga dengan Aan. Tetapi dengan kepolosan dan keluguannya, Aan justru betul-betul mengambil hati Tiar. Bahkan, Aan juga berhasil memberi inspirasi ke Bu Sarigar untuk berani tampil meraih cita-citanya, menjadi seorang stand up comedian.

Sementara itu ketika Tiar dihadapkan dengan ancaman pembunuhan, dia juga dihadapkan dengan orang-orang yang ingin memisahkan Tiar dan Aan. Akankah Tiar bisa lolos dari ancaman pembunuhan yang dilakukan Arif dan akankah Aan bisa bersatu dengan Tiar yang berbeada dari segi budaya dan sosial?

Judul FilmLamaran
GenreDrama komedi
SutradaraMonty Tiwa
RilisJuli 2015
PemainAcha Septriasa, Reza Nangin, Ari Keriting, Sacha Stevenson, Wieke Widowati, Lina Marpaung

Film Indonsia Lamaran ini sejatinya menceritakan tentang pengacara muda yang berani menangani kasus besar yang kemudian jatuh hati kepada pemuda lugu yang berbeda darisegi budaya dan sosial. Banyak sekali lelucon yang terjadi dalam film Lamaran ini, karena dalam film lamaran ini melibatkan para pemain stan up comedy seperti Ari keriting dan Mongol.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Preview Film Indonesia Lamaran Full Movie"

Post a Comment